startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Cara menggabungkan subtitle dengan video

halo sobat gimana kabarnya, udah lama banget saya gak beraktifitas di dunia blogging karna lagi sibuk ngurusin skripsi tapi akhirnya hari ini bisa update juga . kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi bagaimana Cara menggabungkan subtitle dengan video dengan menggunakan satu software yang bernama Mkv ToolNix. langsung aja simak tutorialnya berikut.



1. Siapkan Film apa aja yang ingin sobat gabungkan subtitle dengan videonya. kemudian download Mkv ToolNix

Link Download

Mediafire
Size: 9.3 MB

Sharebeast
Size: 9.3 MB

2. Install Mkv ToIINIX yang sudah sobat download tadi kemudian jalankan, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini,


3. Pilih subtitle dan video yang akan digabungkan,

 4. Setelah kita memilih subtitle dan video yang akan di gabungkan maka akan muncul window baru seperti pada gambar berikut


5. Ikuti seperti tulisan pada gamabar di atas. klik start muxing untuk memulai penggabungan subtitle dan video.

6. Tunggu sampai proses penggabungan selesai dan klik ok


7. Selesai.
Ini adalah hasil dari video dan subtitle yang sudah saya gabungkan.

Sekian postingan saya kali ini, tentang Cara menggabungkan subtitle dengan video, semoga bermanfaat bagi agan semua. Salam Super ^_^

2 Responses to "Cara menggabungkan subtitle dengan video"

  1. terimakasih gan , sama kayak audition ya berarti ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kurang tau juga saya mas kalo audition bisa dipake untuk menggabngkan..
      yg saya tau sih audition fungsinya untk melakukan pengolahan file multi media terutama audio. .

      Hapus