startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Cara cepat menghubungkan blog ke facebook

UPDATE

berikut ini langkah-langkah menghubungkan blog ke situs jejaring sosial facebook dengan cepat
  • Login terlebih dahulu ke facebook
  • Kemudian buka adress URL : http://apps.facebook.com/rssgraffiti/
  • Klik "create publishing plan".
  • Pada kolom sources klik "add new"
  • Kemudian sources diisi dengan Url feed blog anda
    contoh feed blog http://antek-it.blogspot.com/feeds/posts/default
  • Ganti tulisan yang berwarna merah dengan alamat blog anda.
  • Lalu klik"save"
  • Di kolom target klik"add new" maka otomatis akan terdeteksi akun facebook dan halaman fans page yang dibuat sebelumnya.
  • Pilih halaman fans page kalian lalu klik"save"
  • Klik pada kolom "on - off". jika sudah on maka blog kalian telah terhubung. 
  • Selesai.....
Nah sekarang blog anda sudah terhubung dengan facebook. Selamat mencoba........

6 Responses to "Cara cepat menghubungkan blog ke facebook"

  1. gak itu menu Aku,,hanya ada penagturan aplikasi tp tidak ad itu menu catatan

    BalasHapus
  2. Yang saya maksud ketika saya posting di majalahgreen.blogspot.com secara otomatis postingan saya juga tampil di facebook saya.. tetapi setelah caya coba kok tidak bisa dengan maksud saya ya.. ada yang kurang atau memang cara ini tidak untuk maksud itu?

    BalasHapus
  3. maaf saya juga mau nanya juga, saya juga udah coba, ko masih belum muncul di fb ay ? apa mungkin ada langkah langkah yang terlewatkan sama saya ? mohon bimbingannya, saya udah post di blog tetep di rss grafiti nya saya dihitung tidak pernah post sama sekali alias 0

    BalasHapus
  4. Thanks atas infoonya, I will try it

    BalasHapus
  5. Aman atau tidak menggunakan cara ini gan?

    bagi agan yang berminat belajar membuat web bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

    BalasHapus