startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Cara Membuat Ribuan Email Tanpa Registrasi



ada beberapa situs penyedia email gratis. diantaranya gmail dan yahoo. dan ada satu lagi situs penyedia email gratis tanpa harus registrasi,yaitu yopmail. sobat bisa membuat puluhan, ratusan, bahkan ribuan email dengan menggunakan layana ini.

Caranya sangat mudah, silahkan sobat kunjungi situs yopmail.com. cukup tuliskan alamat email yang diinginkan lalu klik check box, jika tersedia maka sobat akan langsung diarahkan ke inbox atau kotak masuk. Misal sobat menuliskan kata "antek", maka sobat akan mendapatkan alamat email antek@yopmail.com, dan email ini bisa sobat langsung gunakan untuk mendaftar ke situs-situs lain misalnya ke facebook atau twitter.

Namun ada beberapa kelemahan dari layanan ini, ada beberapa situs yang mengirimkan link konfirmasi tapi tidak terkirim dan hanya bisa berkirim surat ke email dengan domain sejenis alias ke yang sama-sama beralamat yopmail.com dan pesan di inboxnya hanya bertahan 8 hari, dengan tanpa adanya password, boleh jadi inbox akan terbuka oleh pengguna lain.

Demikian postingan saya kali ini Cara Membuat Ribuan Email Tanpa Registrasi, semoga bermanfaat.


3 Responses to "Cara Membuat Ribuan Email Tanpa Registrasi"